Lihat dan Dengar dengan Volume Kencang, Saat Neymar Bikin Gol Gila Buat PSG

Lihat dan Dengar dengan Volume Kencang, Saat Neymar Bikin Gol Gila Buat PSG
Neymar. Foto: Marca

jpnn.com, PARIS - Neymar menjadi penyelamat Paris Saint-Germain lewat gol bycycle kick yang tercipta pada menit ke-90, dalam laga melawan di Parc des Princes, Paris, Minggu (15/9) dini hari WIB

Gol tersebut menyambut umpan silang Abdou Diallo. Bukan saja membawa PSG menang, gol itu juga membungkam para suporter tuan rumah yang selalu mencemoohnya setiap kali dia mengendalikan bola sepanjang laga.

"Semua orang tahu saya ingin pergi. Namun, saya masih pemain PSG dan saya selalu bermain dengan niat mencari kebahagiaan di lapangan. Jadi otomatis pikiran saya untuk PSG," tutur Neymar seperti dikutip dari Marca.

Neymar hampir menandai penampilan kembalinya usai berbulan-bulan menciptakan saga transfer, dengan dua gol. Hanya saja gol keduanya yang hanya berjarak tiga menit dari gol pertama dianulir oleh wasit yang berkonsultasi dengan VAR usai dugaan offside.

"Saya tidak memikirkan masalah dengan PSG (pihak klub) apalagi dengan para penggemar. Saya hanya mencoba yang terbaik sebagai pemain," katanya.

Kemenangan ini membuat posisi Le Parisien di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 12 poin, diikuti Rennes dengan sepuluh poin. (ant/jpnn)

Gol itu juga membungkam suporter PSG yang selalu mencemooh Neymar setiap mengendalikan bola.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News