Lihat, Dua Perampok Sopir di Jalintim Berakhir Begini

Lihat, Dua Perampok Sopir di Jalintim Berakhir Begini
Dua pelaku curas tersungkur ke aspal setelah ditembak polisi di Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, SENGETI - Dua pelaku perampokan tersungkur ke aspal setelah ditembak polisi dalam aksi kejar-kejaran di Sengeti, Muarojambi, Selasa (7/11).

Seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) penangkapan pelaku curas ini bermula dari adanya laporan pencurian dari masyarakat pada Senin lalu.

Selanjutnya, tim opsnal Polres Muaro Jambi pun melakukan pengintaian terhadap pelaku yang sering beraksi di jalan lintas timur (Jalintim) Jambi-Riau.

Saat melakukan pengintaian tiba-tiba seorang warga melapor melalui via telpon bahwa di Desa Penyengat Olak ada dua orang mengendarai SPM Honda Revo hitam sedang melakukan curas terhadap korban sopir mobil.

Setelah itu tim opsnal melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku dan berhasil menemukan pelaku.

Selanjutnya anggota opsnal menyuruh pelaku berhenti namun pelaku tetap kabur dan sempat menodongkan sajam ke anggota.

“Keduanya terpaksa dilumpuhkan karena menodongkan sajam kepada anggota dan terus berupaya kabur,” ujar Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar SIK.

Dedi menambahkan bahwa tersangka yang diamankan ada dua orang. Yaitu Ardimanto alias Ardi, 39, warga Kasang mengalami luka tembak pada bagian paha belakang sebelah kiri dan bagian siku tangan sebelah kanan, sementara pelaku lain adalah Randi Iqbal bin Hepni, 23, mengalami luka tembak pada bagian betis kanan dan bagian pantat sebelah kanan.

Dua pelaku perampokan tersungkur ke aspal setelah ditembak polisi dalam aksi kejar-kejaran di Sengeti, Muarojambi, Selasa (7/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News