Lihat! Formasi di Foto Starting XI Real Madrid Kok Bisa Sama

Lihat! Formasi di Foto Starting XI Real Madrid Kok Bisa Sama
Starting XI Real Madrid saat final Liga Champions Kyiv 2018. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan kepercayaan starting XI final Liga Champions Kyiv 2018, kepada sebelas pemain yang sama saat final di Cardiff 2017.

Tahun lalu, Madrid meraih gelar ke-12 Liga Champions usai melabrak Juventus 4-1. Tahun ini, giliran Liverpool menjadi korban, 3-1.

Sebelas pemain starter dalam laga tersebut sama. Ada Keylor Navas di bawah mistar. Kemudian empat bek dari kanan, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo. Tiga pemain di tengah yakni Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Di depan ada Isco, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Nah, yang unik, dalam sesi pemotretan sebelum kick-off, sebelas pemain Madrid itu berada di posisi yang sama saat di Cardiff dan Kyiv.

Lihat! Formasi di Foto Starting XI Real Madrid Kok Bisa Sama
Starting XI Real Madrid di Cardiff 2017 dan Kyiv 2018: (atas, dari kiri) Navas, Ramos, Kroos, Varane, Benzema, Ronaldo. (bawah, dari kiri) Casemiro, Marcelo, Carvajal, Isco, Modric. Foto en twitter @laligaennumeros

Bedanya di jersey. Saat lawan Juve memakai ungu dan ketika versus Liverpool memakai putih. (laligaennumeros/adk/jpnn)


Sebelas pemain starter Real Madrid saat final Liga Champions Kyiv 2018, memilih tempat pemotretan yang kebetulan sama dengan saat di Cardiff 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News