Lihat Gayanya Jan Ethes Jalan Bersama Presiden Jokowi, Sudah Gede ya

Lihat Gayanya Jan Ethes Jalan Bersama Presiden Jokowi, Sudah Gede ya
Tangkapan layar Presiden berjalan kaki bersama sang cucu Jan Ethes di Istana Yogyakarta. (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

jpnn.com, JAKARTA - Jan Ethes Srinarendra terlihat santai mendampingi Presiden Joko Widodo berjalan kaki mengelilingi Istana Yogyakarta, dalam video yang dibagikan lewat di Instagram @jokowi.

Jan Ethes sama sekali tidak terlihat canggung saat menemani kakek tercinta atau yang akrab disapa Mbah Owi menikmati liburan bersama.

Dalam video yang dibagikan presiden, juga terlihat keduanya bersepeda bersama.

Presiden deskripsi singkat bertuliskan kenangan dirinya dulu saat masih menimang Jan Ethes.

"Rasanya baru kemarin Jan Ethes saya timang-timang sebagai bayi. Dan waktu berjalan begitu cepat," ujar Presiden dalam unggahan di Instagram @jokowi.

Presiden menyampaikan sudah satu setengah tahun lamanya dalam suasana pandemi, dirinya mengaku jarang bertemu dengan Jan Ethes.

"Pekan lalu, Jan Ethes sudah lincah menemani saya jalan-jalan pagi dan bersepeda di sekitar Istana Yogyakarta."

"Saya selalu berharap, pandemi ini bisa segera berakhir. Agar kita semua kembali bebas bertemu keluarga, berkumpul bersama anak, cucu, dan handai tolan," tulis presiden dalam laman media sosialnya yang dipantau Minggu (19/9).

Di dalam unggahan video yang juga dibagikan melalui akun YouTube Sekretariat Presiden itu, tampak momen Presiden Joko Widodo bersama Jan Ethes, saat naik sepeda dan jalan kaki bersama.

Lihat gayanya Jan Ethes saat bejalan bersama Presiden Joko Widodo di Istana Yogyakarta, sudah gede ya.

Sumber ANTARA