Lihat Gol Ajaib Zappacosta Buat Chelsea

Lihat Gol Ajaib Zappacosta Buat Chelsea
Davide Zappacosta (21) saat debut di Premier League. Foto: zap_21

jpnn.com, LONDON - Keputusan Chelsea membeli Davide Zappacosta dari Torino awal musim panas ini terbukti jitu. Gol ajaib Zappacosta mewarnai kemenangan Chelsea atas Qarabag di laga Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Sora Italia 25 tahun yang lalu ini memang benar-benar pesanan, pemain yang diinginkan dari Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu ingin Zappacosta mengisi kedalaman stok bek sayap kanan yang selama satu musim kemarin hanya bertumpu kepada Victor Moses.

Zappacosta memberi bukti. Pada laga debutnya bersama Chelsea di Liga Champions, pemain yang baru mengantongi lima caps bersama Timnas Italia itu mencetak gol ajaib.

Pemain yang juga pernah mendapat gaji di Atalanta itu menggiring bola menyisir pinggir kanan daerah Chelsea. Seperti mengirim crossing, hasil sepakan Zappacosta ternyata masuk tanpa bisa diantisipasi kiper Qarabag.

"Jujur, saya bermaksud memberikan umpan silang. Namun saya melakukannya dengan baik dan berakhir gol." ujar Zappacosta di laman UEFA. (adk/jpnn)

(Sadis! Chelsea Bantai Klub Debutan Liga Champions)

Zappacosta memberi bukti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News