Lihat Gol Cantik Kylian Mbappe Saat Prancis Kalahkan Swedia

Lihat Gol Cantik Kylian Mbappe Saat Prancis Kalahkan Swedia
Kylian Mbappe. Foto: Twitter@EURO2020

jpnn.com, SOLNA - Timnas Prancis mengatasi tuan rumah Swedia berkat gol semata wayang Kylian Mbappe dalam laga Grup 3 Liga A Liga Negara UEFA di Stadion Friend Arena, Solna, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Mbappe mencetak golnya empat menit jelang bubaran babak pertama ketika ia berhasil melewati adangan dua pemain Swedia sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk menaklukkan kiper Kasper Schmeichel.

Swedia tampil cukup agresif melepaskan lebih banyak percobaan tembakan dibandingkan tamunya, sembilan banding tujuh, tetapi hanya satu saja yang menemui sasaran.

Peluang itu lahir pada menit ke-89 lewat tembakan spekulasi Emil Forsberg dari tepian kotak penalti, tetapi kiper Hugo Lloris sigap mengamankan keadaan.

Sebaliknya, Prancis punya satu peluang lain untuk menggandakan keunggulan di pengujung laga ketika Victor Lindelof menjatuhkan Anthony Martial di dalam area terlarang.

Namun, Antoine Griezmann yang menjadi algojo melepaskan tembakan penalti yang melambung tinggi di atas gawang sehingga Prancis harus puas dengan kemenangan 1-0 atas Swedia.

Prancis mengatasi tuan rumah Swedia berkat gol Kylian Mbappe dari sudut sempit banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News