JPNN.com

Liga Champions

Lihat! Gol Insigne di Menit ke-90 Ini Menyakiti Liverpool

Kamis, 04 Oktober 2018 – 09:29 WIB Lihat! Gol Insigne di Menit ke-90 Ini Menyakiti Liverpool - JPNN.com

jpnn.com, NAPLES - Napoli untuk sementara memimpin pul neraka Grup C Liga Champions, usai mengalahkan Liverpool di San Paolo, Naples.

Dalam matchday kedua yang digelar Kamis (4/10) dini hari itu, The Partenopei menang dramatis 1-0 atas Liverpool.

Gol tuan rumah lahir di menit ke-90, yang membuat Liverpool tak punya waktu lagi menyamakan kedudukan. Gol tersebut lahir dari Lorenzo Insigne.

"Sangat luar biasa menang seperti ini. Kami bekerja keras dan menginginkan kemenangan dengan semua cara," tutur Insigne kepada Sky Sport Italia.

Pemain timnas Italia itu menyadari mereka berada di grup yang sulit. Selain Liverpool, Napoli juga harus bersaing dengan Paris Saint Germain dan Red Star Belgrade.

"Kami tahu ini grup yang sulit. Namun, kami ingin memberi tanda bahwa di setiap pertandingan kami akan membuat lawan merasa tertekan," kata Insigne.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga mengakui timnya pantas kalah dari Napoli. "Kekalahan ini pantas kami terima. Tidak perlu banyak cerita," kata Klopp.

BT Sport merangkum, pertandingan melawan Napoli ini adalah pertama kalinya buat Liverpool gagal membuat satu tembakan tepat sasaran (shot on goal) sejak 2012. Ya, kiper Napoli, David Ospina praktis tidak punya masalah di laga ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...