Liga Champions

Luar Biasa! Inter Milan Menang Comeback Lagi

Luar Biasa! Inter Milan Menang Comeback Lagi
Mauro Icardi (9) jadi bintang kemenangan Inter Milan di kandang PSV. Foto: AFP

jpnn.com, EINDHOVEN - Mauro Icardi menjadi bintang dalam laga PSV Vs Inter Milan di Philips Stadion, Eindhoven, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Pemain Argentina yang sering tersingkir dari timnas gara-gara faktor non-teknis itu mencatat gol penentu sekaligus membawa kemenangan comeback Nerazzurri atas tuan rumah.

PSV unggul lebih dahulu lewat Pablo Rosario di menit ke-27. Satu menit sebelum babak pertama usai, Radja Nainggolan menyamakan kedudukan. Icardi mencetak gol penentu pada menit ke-60.

"Saya hanya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. PSV sangat berbahaya terutama saat mereka mengirim bola panjang ke dalam kotak penalti," tutur Icardi di laman resmi UEFA.

"Saya harus sering turun ke bawah membantu pertahanan. Jadi, kemenangan ini adalah sangat bagus dan kami pantas menang," imbuhnya.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Inter Milan di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, ini adalah kemenangan comeback kedua, setelah di matchday pertama juga tertinggal lebih dahulu sebelum menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Di klasemen sementara Grup B, Inter berada di posisi kedua dengan enam poin, hanya kalah selisih gol dari Barcelona (4-2 vs 8-2) yang berada di puncak. (adk/jpnn)


Inter MIlan kembali mencatat kemenangan comeback di penyisihan grup Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News