Liga Champions

Tahan MU, Valencia Beri Rekor Buruk Buat Jose Mourinho

Tahan MU, Valencia Beri Rekor Buruk Buat Jose Mourinho
Duel Manchester United vs Valencia di Old Trafford berakhir imbang tanpa gol. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang saat menjamu Valencia di Old Trafford, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Usai 2 x 45 menit matchday 2 Grup H ini, MU dan Valencia bermain tanpa gol. Ini adalah pertandingan kandang keempat berturut-turut buat MU yang dilewati tanpa kemenangan (termasuk di Premier League dan Carabao Cup).

Opta melansir, catatan tersebut adalah rekor buruk buat Jose Mourinho dalam karier kepelatihannya. "Ini adalah malam frustrasi buat kami. Hasil ini tidak saya inginkan, tapi saya harus menerimanya sebagai hasil yang adil," ujar Jose Mourinho di laman resmi klub.

Buat Valencia, satu poin dari Old Trafford cukup membuat sang pelatih Marcelino optimistis timnya punya peluang lolos ke 16 Besar.

Sebelum melawan MU, Valencia kalah di kandang sendiri dari Juventus.

"Kami mendapat pelajaran usai kalah dari Juventus di partai pertama. Kami menyadari masih ada lima pertandingan lagi setelah kekalahan itu," kata Marcelino.

Di matchday ketiga, Valencia akan bertandang ke markas Young Boys, tim yang selalu kalah di dua laga awal.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang solid melawan Manchester. Saya yakin pemain tahu bahwa saat ini kami punya peluang (lolos)," pungkas Marcelino. (adk/jpnn)


Untuk keempat kalinya berturut-turut, MU gagal menang di kandang di semua kompetisi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News