Lihat Gol Salah yang Bikin Alisson Sampai Lari Satu Lapangan

Lihat Gol Salah yang Bikin Alisson Sampai Lari Satu Lapangan
Mohamed Salah. Foto: diambil dari Sky Sports

jpnn.com, LIVERPOOL - Bintang Liverpool Mohamed Salah akhirnya mencetak gol ke gawang Manchester United. Sebelum big match Si Merah vs Setan Merah di Anfield, Senin (20/1) dini hari WIB, Salah belum pernah mencetak gol ke gawang MU, meski sudah tiga kali merumput meladeni klub yang satu kota dengan Manchester City itu.

Puasa Salah ke gawang MU berakhir. Namun, pemain asal Mesir itu hampir menyelesaikan pertandingan tanpa mengubah catatan statistik tadi, lantaran membuang sia-sia sejumlah peluang emas pada awal babak kedua.

"Sempat terlintas saya tidak akan mencetak gol hari ini, tetapi saya berusaha menghadapinya dengan persiapan mental, tetap tenang. Namun, jika saya tidak mencetak gol itu tidak masalah, selama tim kami menang, saya senang," ujar Salah kepada Sky Sports.

Gol Salah itu lahir di menit 90+3 alias di masa injury time babak kedua. Lewat serangan balik, yang diinisiasi umpan jauh kiper Alisson Becker. Setelah gol itu, Alisson pun senang bukan main, dan berlari meninggalkan gawangnya ke sisi gawang MU untuk memeluk Salah.

Semua pemain Liverpool tampak bahagia merayakan gol di depan fan mereka.

Kendati kemenangan atas MU membuat Liverpool kini unggul 16 poin dalam persaingan gelar juara Liga Inggris, Salah dan rekan-rekannya tak mau besar kepala.

Gol Salah tercipta pada menit 90+3, yang merupakan gol kedua Liverpool ke gawang Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News