JPNN.com

Lihat Hasil Pertandingan, Jadwal dan Klasemen Serie A

Minggu, 21 Juni 2020 – 17:42 WIB
Lihat Hasil Pertandingan, Jadwal dan Klasemen Serie A - JPNN.com
Penyerang Verona Samuel Di Carmine (tengah) menyundul bola dalam pertandingan Serie A melawan Cagliari di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona. Foto: ANTARA/HO/www.hellasverona.it

jpnn.com, VERONA - Debut Walter Zenga sebagai pelatih Cagliari rusak gara-gara dua gol dari Samuel Di Carmine, dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (21/6) dini hari WIB.

Di akhir laga, tuan rumah Verona menang 2-1.

Pelatih Cagliari sebelumnya Rolando Maran dipecat pada 3 Maret, tetapi Zenga harus menunggu sampai Juni untuk melakukan debut di bangku pemain cadangan Cagliari karena turnamen ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Tambahan tiga poin mendongkrak Verona ke peringkat ketujuh dengan 38 poin, sedangkan Cagliari tertahan menempati peringkat ke-12 dengan 32 poin.

Verona memulai laga dengan tekad mengamankan tiga poin. Belum lama pertandingan dimulai Darko Lazovic melepaskan sepakan melengkung yang masih dapat ditepis kiper Cagliari Alessio Cragno.

Kebuntuan pecah pada menit ke-14 diawali dari assist Lazovic. Ia melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang dengan leluasa ditanduk Di Carmine untuk membuka keunggulan bagi tuan rumah.

Di Carmine kemudian menggandakan keunggulan Verona pada menit ke-26. Valerio Verre melewati beberapa pemain Cagliari untuk menggulirkan bola yang dapat dimaksimalkan Di Carmine untuk membukukan gol keduanya.

Verona mengendalikan permainan, namun pada menit ke-35 mereka harus kehilangan Fabio Borini yang mendapat kartu merah. Pelanggaran yang dilakukan Borini terhadap Marko Rog ditinjau ulang melalui VAR, dan wasit mengambil keputusan untuk mengusir sang pemain.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek