Lihat Hebatnya Marcus/Kevin di Semifinal All England 2018

Lihat Hebatnya Marcus/Kevin di Semifinal All England 2018
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BIRMINGHAM - Jago Indonesia di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya mulus ke final All England 2018. Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Sabtu (17/3) malam WIB, ranking satu dunia itu membuat penonton beberapa kali berdecak kagum.

Marcus/Kevin tampil all out meladeni ganda Denmark ranking enam dunia, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Minions, julukan Marcus/Kevin mengeluarkan semua kehebatan dan kecepatannya untuk menang dalam durasi 38 menit (statistik BWF), dengan skor 21-11, 21-19.

"Kami fokus dari game pertama dan menekan mereka. Saya pikir kemenangan di game pertama itu menjadi kunci kami percaya diri," ujar Marcus di Yonex All England.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin back to back ke final. "Ini juga berkat fan yang mendukung kami di sini. Setiap kemenangan di All England adalah sangat berarti, karena ini turnamen penuh sejarah," ujar Marcus.

Di final besok, Marcus/Kevin akan mempertahankan gelar juaranya dengan meladeni pemenang duel antara ranking dua dunia Mathias Boe/Carsten Mogensen melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). (adk/jpnn)

(Baca: Fantastis! Marcus/Kevin Back to Back ke Final All England)


Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya hanya butuh waktu 38 menit menyingkirkan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding di semifinal All England 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News