Lihat Idola sama Pacar, Fans Zayn Malik Jatuh

Lihat Idola sama Pacar, Fans Zayn Malik Jatuh
Foto: infphoto/dailymail

jpnn.com - MANTAN personel One Direction, Zayn Malik, sepertinya tak akan melupakan begitu saja kejadian unik saat berjalan bersama sang kekasih, Gigi Hadid, di New York, Sabtu (26/3) kemarin.

Dengan mengenakan busana santai, Zayn tampak stylish dengan mengenakan kaus oblong dipadukan dengan celana jeans dan berjaket kulit. Zayn berjalan dengan menggenggam erat tangan sang pacar untuk menuju ke sebuah restoran favorit Zayn di Tamarind, Tribeca, New York.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (27/3), ada satu kejadian yang mengejutkan Zayn, seorang fans wanita yang telah menunggu sang idola masuk restoran, terjatuh tepat di depan Zayn. Zayn pun terkejut dan membantu mengangkat perempuan itu. Sontak hal ini jadi momen singkat yang berharga bagi paparazzi dan beberapa fans yang histeris dengan kejadian tersebut.

Setelah membantu fangirl tersebut, Zayn dan Gigi memasuki restoran untuk makan malam bersama sang supermodel victoria secret itu.

Pasca kejadian itu, sang fangirl bantu Zayn itu langsung mengucapkan terima kasih karena telah ditolong sang idola untuk bangkit. "Terima kasih banyak. Saya baik-baik saja. Hanya mengalami sedikit memar," tulis perempuan itu di akun Twitter-nya. (mg5/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Oh Marshanda, Mengharukan!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News