Lihat, Inilah Tampang Bandit Pecah Kaca Mobil yang Beraksi di OKI, Sudah Ditangkap Polisi

Lihat, Inilah Tampang Bandit Pecah Kaca Mobil yang Beraksi di OKI, Sudah Ditangkap Polisi
Tersangka pencurian modus pecah kaca mobil Andika ditangkap polisi. Foto: dokumen sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Tim Macan Putih Polsek Indralaya meringkus Andika, 28, pelaku pencurian bermodus pecah kaca pada Minggu (15/5), sekitar pukul 20.30 WIB.

Warga Kelurahan Jua Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, yang sehari-hari sebagai tukang ojek, ini ditangkap seusai membobol mobil yang sedang parkir di Kelurahan Timbangan, Ogan Ilir.

Sebelumnya, pelaku juga melakukan aksi pecah kaca terhadap sebuah mobil yang parkir di Jalan Lintas Timur depan Perum Komperta Indralaya, Kelurahan Indralaya Indah. Pemilik mobil berhenti untuk makan durian.

Kapolsek Indralaya AKP Herman mengungkapkan dalam melancarkan aksinya pelaku bersama seorang temannya, Majid Wijaya, yang saat ini masih diburu petugas.

“Pelaku ini merupakan resedivis kasus yang sama pada tahun 2019 lalu,” kata Zulkarnain, Senin (16/6).

Dalam melancarkan aksinya, para pelaku selalu mengincar mobil-mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Setelah itu, pelaku mengambil barang-barang berharga dari dalam mobil tersebut.

“Pelaku ini tidak hanya beraksi di Indralaya saja, namun pernah juga beraksi di Lampung, Solok, Padang, dan Bekasi,” terang Zulkarnain.

Baca Juga: Wanita Bercadar Ini Bikin Geger Warga Lampung, Ternyata Ini Penyebabnya

Tim Macan Putih Polsek Indralaya meringkus Andika, 28, pelaku pencurian bermodus pecah kaca pada Minggu (15/5), sekitar pukul 20.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News