Lihat, Inilah Tampang Empat Sekawan Penodong Penumpang dalam Angkot

Lihat, Inilah Tampang Empat Sekawan Penodong Penumpang dalam Angkot
Tersangka Yendri cs diamankan di Polretabes Palembang. foto: istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Empat pelaku penodongan terhadap M Daud, 23, di dalam angkutan umum pada Minggu (25/7) sekitar pukul 15.00 WIB akhirnya ditangkap polisi.

Keempat tersangkanya yakni Yendri Saputra 26, warga Jl PSI Lautan, Lr Kedukan I, Kecamatan Ilir Barat (IB) II dan Candra Irawan 36, warga Jl Karang Anyar, Lr Sehaluan Jeramba IV, Kecamatan Gandus.

Sedangkan dua lagi adalah Muhammad Daud, 30, warga Jl PSI Kenayan, Lr Kelurahan, Kecamatan Gandus; dan Hapek, 30, warga Jl Lautan, Lr Serengam, Kecamatan IB II.

Keempatnya diamankan di rumahnya masing-masing, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan kejadian aksi penodongan ini berawal dalam angkutan umum Jurusan Tangga Buntung-Ampera.

“Dalam aksinya, para pelaku ini mengambil uang korban Rp2,5 juta. Lalu korban diturunkan di pinggir jalan yang tidak diketahui korban dan tidak ada yang menolong,” kata Tri Wahyu, Selasa (27/7).

Atas kejadian itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. “Atas laporan itulah anggota berhasil mengamankan satu per satu pelaku ini,” ungkap Kompol Tri Wahyudi.

Terungkapnya para pelaku ditandai tertangkapnya pelaku Yendri, yang tidak jauh dari rumahnya.

Empat pelaku penodongan terhadap M Daud, 23, di dalam angkutan umum pada Minggu (25/7) sekitar pukul 15.00 WIB akhirnya ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News