Lihat Itu Sikap Mas Bobby Nasution, Siapa Perempuan di Sampingnya?

Lihat Itu Sikap Mas Bobby Nasution, Siapa Perempuan di Sampingnya?
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) didampingi ibunda Ade Hanifah Siregar menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Medan, Senin (11/7/2022). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution beserta keluarga mengurbankan 11 ekor sapi pada momen Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah.

Tiga ekor sapi di antaranya untuk masyarakat nelayan yang tinggal di Kelurahan Nelayan Indah, Medan Labuhan.

"Alhamdulillah, Hari Raya Iduladha tahun ini saya beserta keluarga diberikan rezeki untuk berbagi, salah satunya warga di sekitar Masjid Jami' Hanifah. Saya dan keluarga berkurban tiga ekor sapi," kata Bobby Nasution di Medan, Senin (11/7).

Bobby mengatakan hal tersebut didampingi ibunda tercinta Ade Hanifah Siregar usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Jami' Hanifah, Kelurahan Nelayan Indah, Medan Labuhan.

Pria kelahiran 5 Juli 1991 itu menjelaskan, proses penyembelihan ketiga ekor sapi ini berjalan dengan lancar, sehingga petugas dapat melakukan pemotongan di masjid wakaf ayah Bobby Nasution, Erwin Nasution yang dibangun pada 2013.

Berkaitan dengan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Bobby Nasution beserta keluarganya berkurban sebanyak 11 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ada sembilan lokasi penerima 11 ekor sapi terdiri atas tiga ekor sapi di Masjid Jami' Hanifah, kantor MUI Kota Medan, Masjid Al Hasan di Medan Marelan masing-masing satu ekor sapi.

Selain itu Masjid Al Huda dan Masjid LDII di Medan Sunggal, Pondok Pesantren Ulumul Quran di Medan Timur, lokasi Shalat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada, Masjid Al Osmani di Medan Labuhan, dan Masjid Nurul Fallah di Medan Belawan masing-masing satu ekor sapi.

Berapa ekor sapi kurban Mas Bobby Nasution beserta keluarga pada Iduladha 1443 Hijriah? Lumayan banyak. Semoga berkah. Aamiin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News