Lihat! Marcelo Rayakan Tekelnya Kepada Messi Seperti Sebuah Gol

Lihat! Marcelo Rayakan Tekelnya Kepada Messi Seperti Sebuah Gol
Marcelo. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bek kiri Real Madrid Marcelo tampil mengejutkan dalam laga bertajuk El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB.

Sebelum duel yang merupakan lanjutan pekan ke-26 La Liga itu berlangsung, tak banyak yang memprediksi Marcelo akan merumput menjadi starter. Musim ini, nama pemain asal Brasil itu sedikit tenggelam dengan kehadiran Ferland Mendy.

Entah mengapa, entrenador Real Zinedine Zidane memberikan kepercayaan kepada pemain berusia 31 tahun itu masuk ke dalam starting XI melawan Barcelona.

Marcelo membayar tunai kepercayaan Zidane. Sepanjang laga dini hari tadi, Marcelo tampil ciamik. Puncaknya pada saat melakukan tekel bersih kepada Lionel Messi.

Saat itu, sekitar menit ke-74, Real Madrid baru saja unggul 1-0. Barcelona mendapat kesempatan meracik serangan balik dari kaki Frenkie De Jong, yang memberikan umpan terobosan kepada Messi.

Si Dewa Barca asal Argentina itu berada di antara Marcelo dan Raphael Varane. Messi behasil mendahului kedua bek Real dan tinggal lurus berhadapan dengan kiper Thibaut Courtois.

Andai Marcelo gagal melakukan tugasnya dengan benar, kedudukan laga El Clasico saat itu bisa saja menjadi 1-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News