JPNN.com

Pique Kesal Lihat Penampilan Madrid di El Clasico

Senin, 02 Maret 2020 – 09:26 WIB Pique Kesal Lihat Penampilan Madrid di El Clasico - JPNN.com
Gerard Pique (kiri) bersitegang dengan Vinicius Jr saat El Clasico. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MADRID - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku melihat penampilan buruk Real Madrid sepanjang babak pertama El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB.

Pada 45 menit pertama pertandingan, Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu tampil mendominasi laga. Sejumlah peluang didapatkan tim asuhan Quique Setien, tetapi penampilan gemilang kiper tuan rumah Thibaut Courtois, membantu kesucian gawang Real.

Pique pun seperti pengin menumpahkan kekesalannya terhadap penampilan bertahan Real di 45 menit pertama.

"Kami berhasil mengontrol permainan di babak pertama. Itu adalah salah satu penampilan Real Madrid terburuk yang pernah saya temui di Santiago Bernabeu di babak pertama. Di babak kedua, mereka mendorong kami kembali dan mereka mencetak gol pertama di saat yang mengecewakan," kata Pique seperti dikutip dari Marca.

Gol pertama Madrid lahir pada menit ke-71 berkat sepakan Vinicius Junior, yang sempat sedikit menyentuh anggota tubuh Pique.

"Seandainya kami mengambil keuntungan di babak pertama, mungkin akan lain ceritanya. Mereka akan mendaki gunung. Saya tidak mengatakan itu (soal penampilan Real di babak pertama) sebagai kritik. Setiap tim memiliki masalah," ujarnya.

Di akhir laga, Barcelona keok 0-2 dan harus merelakan puncak klasemen kembali ke tangan Real Madrid (Barcelona 55 poin, Real Madrid 56).

"Mereka unggul, tetapi kami belum menyerah. Saya pikir kami masih memiliki cukup kekuatan untuk memenangi La Liga," pungkas Pique. (mc/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...