Lihat Nih! Ada Lautan Manusia di Kebun Binatang Ragunan

Lihat Nih! Ada Lautan Manusia di Kebun Binatang Ragunan
Lautan manusia di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Jumat (1/1). Foto : Fathan Sinaga/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Euforia masyarakat DKI Jakarta menapaki tahun baru belum juga habis. Jika sebelumnya, warga merayakan pergatian tahun baru di Ancol, Monas, dan Bundaran HI. Hari ini, taman margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan dipadati puluhan ribu pengunjung.

Pantauan JPNN di Ragunan, orang berkeluarga lebih mendominasi dari pasangan muda. Sangat berbeda dengan malam tahun baru tadi. Diperkirakan pengunjung berkisar pada usia 35 ke atas. Sepertinya pengunjung menyempatkan momen liburan tahun baru ini, untuk mengajak keluarganya berekreasi.

Berasarkan informasi yang diterima dari sekuriti Ragunan, Randi, tercatat sudah 96.975 pengunjung memasuki area kebun binatang terbesar di Jakarta itu.

"Pukul 12.00 WIB tadi, sudah 96.975 orang. Biasanya semakin sore, makin ramai," jelas dia saat ditemui di Ragunan, Jumat, (1/1/2016).

Sementara itu, lebih jauh JPNN.com memantau, petugas kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI), beserta Satpol-PP berjaga-jaga disana. (MG4/JPNN)


JAKARTA - Euforia masyarakat DKI Jakarta menapaki tahun baru belum juga habis. Jika sebelumnya, warga merayakan pergatian tahun baru di Ancol, Monas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News