Lihat nih.. Aksi Ekstrem Fans Timnas AS Minta Klinsmann Dipecat

Lihat nih.. Aksi Ekstrem Fans Timnas AS Minta Klinsmann Dipecat
Salah satu fans di Amerika Serikat terbang dan mengibarkan spanduk meminta pelatih Timnas AS Jurgen Klismann dipecat. Foto: Twitter

jpnn.com - PECINTA sepakbola Amerika Serikat tampaknya sudah mulai tak puas dengan kinerja pelatih timnas Jurgen Klinsmann. 

Dalam pertandingan kualidikasi piala dunia melawan Guatemala, fans timnas negeri Paman Sam itu terbang di atas stadion dan membentangkan spanduk yang meminta agar pelaih asal Jerman itu dipecat. 

Dilansir dari laman ESPNFC, Spanduk itu bertuliskan #FIREKLINSMANN atau 'pecat Klinsmann' beberapa kali berputar di atas Stadion MAPFRE sebelum pertandingan dimulai. 

Klinsmann berada dalam tekanan sejak ia hanya sanggup membawa timnas AS berada di urutan keempat Piala Emas CONCACAF. Tekanan memuncak kala AS kalah dari Guatemala kala melawat ke negara di kawasan Karibia itu Jumat minggu lalu.

Beruntung, Klinsmann mampu membawa timnya membalas kekalahan dengan menang 4-0 pada pertandingan tadi malam. Namun Klinsmann belum lolos dari ancaman pemecatan karena posisi AS masih dalam bahaya gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News