JPNN.com

Lihat Nih, Aksi Terpuji Bruno Matos kepada Kiper Persib M Natsir

Jumat, 12 Juli 2019 – 23:44 WIB Lihat Nih, Aksi Terpuji Bruno Matos kepada Kiper Persib M Natsir - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penggawa Persija Jakarta Bruno Matos telah menjenguk M. Natsir, kiper Persib Bandung, usai pertandingan melawan Persib. Kedua pemain tersebut sebelumnya terlibat benturan, sialnya Natsir harus dirawat karena mengalami patah tulang.

Menurut tim dokter, tulang fibula dan tibia Natsir patah sehingga harus menjalani operasi, pemulihan, terapi, yang durasi bsia memakan waktu cukup lama. Sebagai rasa empati sebagai sama-sama pemain sepak bola profesional, Bruno pun menjenguknya.

BACA JUGA: Geledah Rumah Dinas Gubernur Kepri, KPK Temukan Kardus Berisi Uang, Totalnya Wow Banget!

"Saya berharap Deden cepat sembuh. Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya," kata Bruno yang datang bersa,a manajer tim dan asisten pelatih, seperti dilansir situs Persija.

Dengan cedera tersebut, mau tidak mau Natsir harus menjalani operasi. Pengalaman pemain yang mengalami cedera serupa selama ini, butuh waktu sampai satu tahun untuk mengembalikan kondisi Natsir.

Laga Persija kontra Persib sendiri sebelumnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7) lalu. Karena kejadian tersebut, pemain yang karib disapa Deden itu langsung ditandu dan dibawa ambulans ke rumah sakit. Laga sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...