Lihat Nih, Artis Cantik Ini Bikin Heboh di Pasar Pasir Putih

Lihat Nih, Artis Cantik Ini Bikin Heboh di Pasar Pasir Putih
Gita Gutawa. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM -  Penyanyi muda, Gita Gutawa memeriahkan Festival Pasar Pasir Putih, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (4/6). Beberapa lagu baik dari album lama maupun terbaru mengalun merdu dari penyayi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.

Tak hanya Gita, artis kelahiran Pangkal Pinang Bangka Belitung, Sandra Dewi juga hadir memandu acara. Pengunjung semakin terhibur karena ada demo memasak yang dipandu langsung master chef, Edwin Lau.

Antusias penonton cukup tinggi, itu terbukti sejak pagi, penonton sudah hadir. "Ingin lihat pasarnya kayak mana. Sama lihat langsung artis-artisnya," kata seorang pengunjung, Sarah.

Suasana menjadi riuh saat Gita tampil. Anak dari  komponis, Erwin Gutawa itu menghipnotis pengunjung. Pengunjung yang awalnya tersebar lalu berbondong-bondong ke arah panggung. Heboh deh jadinya....

Setelah menyapa penonton, dia lantas menyanyikan dua lagu album Harmoni Cinta yakni Parasit dan Aku Cinta Dia.

Usai menyanyikan dua lagu tersebut, dia kembali menyapa penonton dan mengaku cukup senang berada di Batam. "Senang banget bisa ada di sini, jarang-jarang aku main ke Batam. Tapi kali ini ada Pasar Pasir Putih Festival kita bisa hadir di sini. Hari ini kita senang-senang ya," ucapnya.

Usai menyapa pengunjung selanjutnya Gita menyanyikan lagu duetnya dengan vokalis ADA Band, Donny yang berjudul Yang Terbaik Bagimu.

Selanjutnya dia menyanyikan lagu dalam album The Next Chapter Bila Masih Cinta juga Hingga Akhir Waktu sambil mengajak pengunjung nyanyi bareng, kemudian dilanjutkan dengan lagu Sempurna.

BATAM -  Penyanyi muda, Gita Gutawa memeriahkan Festival Pasar Pasir Putih, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (4/6). Beberapa lagu baik dari album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News