Lihat Nih, Ekspresi Muzdalifah dan Nassar Bertemu di Acara Ini

Lihat Nih, Ekspresi Muzdalifah dan Nassar Bertemu di Acara Ini
Muzdalifah dan Nassar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ADA yang berbeda pada acara Selebrita Awards 2015, tadi malam. Acara yang bertabur penghargaan itu berhasil mendatangkan pasangan yang kini sedang dalam proses sidang cerai, Muzdalifah-Nassar.

Dalam acara tersebut, keduanya sama-sama masuk dalam salah satu kategori nominasi, Nassar juga didapuk membawakan beberapa lagu. Pertemuan satu acara tersebut merupakan kali pertama bagi Muzdalifah dan Nassar berada di tempat yang sama setelah perseteruan yang panjang.

Dalam satu kesempatan saat jebolan KDI itu bernyanyi, wajah Muzdalifah tertangkap kamera sedang menyaksikan penampilan suami yang dulu begitu dia banggakan itu dari bangku tamu undangan. Namun sayang, wajah pengusaha sukses itu tampak kecut menyaksikan penampilan Nassar. Tidak terlihat kecerian di muka wanita berhijab itu.

Sementara diwawancarai usai tampil, pria 27 tahun itu begitu cuek dan ogah menanggapi kehadiran wanita yang sudah memberikan seorang anak itu. Ketimbang berkomentar soal istrinya tersebut, pria gemulai itu lebih memilih untuk segera berlalu dan mengurusi baju yang akan dipakai selanjutnya.

"Ah enggak usah (komentar soal Muzdalifah, Red.). Saya mau ke belakang dulu, mau ganti baju dua meter," jawab Nassar dengan gaya centilnya saat dimintai komentar soal kehadiran Muzdalifah, Sabtu (19/9) malam. (chi/jpnn)

 


ADA yang berbeda pada acara Selebrita Awards 2015, tadi malam. Acara yang bertabur penghargaan itu berhasil mendatangkan pasangan yang kini sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News