Lihat Nih... Gagahnya Pemain Persib Pakai Batik ke Istana

Lihat Nih... Gagahnya Pemain Persib Pakai Batik ke Istana
Pemain persib di Istana Negara menjelang bertemu Jokowi/ Foto: Nathalia

JAKARTA- Makan malam bersama seorang presiden di Istana Negara tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk semua orang. Termasuk para pemain bola dari berbagai klub yang bertanding di turnamen Piala Presiden 2015.

Biasanya memakai jersey, celana pendek, sepatu bola penuh tanah dan berkeringat, maka penampilan mereka saat ke Istana berbeda.

Para pemain bola ini tampan dan Gagah dengan batik cokelat dan celana bahan hitam. Tapi, namanya juga pemain bola, sepatu yang dikenakan ternyata bukan jenis pantofel, melainkan kets dari berbagai merek berwarna merah dan biru.

Mereka datang didampingi para pelatih dan tokoh sepak bola seperti Indra Sjafri serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Ada juga beberapa panitia dan pendukung Turnamen Piala Presiden 2015.

Dengan kedatangan puluhan tamu pemain sepak bola ini, Istana Negara pun disulap menjadi tempat makan malam yang apik. Ruangan resepsi yang biasanya dijadikan tempat pelantikan ditaruh belasan meja bundar untuk tempat makan para pemain dan tamu undangan lainnya.

Makanan prasmanan disiapkan di sisi ruang untuk makan malam tersebut. Sajian makanan khas Indonesia yang disiapkan di antaranya ketupat tahu magelang, bakwan malang, dan makan kuliner lainnya. (flo/jpnn)


JAKARTA- Makan malam bersama seorang presiden di Istana Negara tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk semua orang. Termasuk para pemain bola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News