Lihat Nih Gaya Justin Bieber Naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Keren Enggak?

Lihat Nih Gaya Justin Bieber Naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Keren Enggak?
Justin Bieber saat kendarai Vespa Sean Wotherspoon. Foto: Dailygeekreport

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber tertangkap kamera sedang asik mengendari Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Dailygeekreport, Rabu (23/9), Justin terlihat berkeliling kota menjelang peluncuran video musik terbarunya berjudul Holu. Justin terlihat mengenakan hoodie putih dan celana pendek kuning serta helm full face berkelir hitam.

Tak hanya itu, Justin juga menggunakan Adidas Yeezy Foam RNNR 'Ararats' yang merupakan sepatu keluaran terbaru dari Adidas.

Diketahui, Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang ditunggangi oleh Justin Bieber pada akhir pekan kemarin telah diluncurkan di Indonesia.

Skuter asal Italia itu dipasarkan di tanah air melalui PT Piaggio Indonesia. Skuter itu didesain oleh Vespa dan desainer sepatu terkemuka asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

Hasil kolaborasi itu didominasi oleh warna kuning yang dipadukan dengan warna merah, dan hijau tua.

Perpaduan warna ini mewakili warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon untuk Vespa Primavera dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter Vespa.

Skuter ini juga diberikan sentuhan krom pada bebrapa komponen seperti behel belakang, frame lampu, kaca spion, dan rak depan.

Justin Bieber tertangkap kamera sedang asik mengendari Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Los Angeles, Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News