Lihat Nih, Irjen Iqbal Menyeka Air Mata Bripka Oktavianus

Lihat Nih, Irjen Iqbal Menyeka Air Mata Bripka Oktavianus
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyeka air mata Bripka Oktavianus Yusbar, Senin (7/2). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Tenayan Raya Bripka Oktavianus Yusbar, Senin (7/2). 

Irjen Iqbal sampai datang langsung ke kantor Bripka Oktavianus di Mapolsek Tenayan Raya. 

"Saya datang ke sini untuk menyapa sahabat saya, Oktavianus. Apa yang dilakukannya patut diacungi jempol dan saya harap bisa menjadi suri teladan bagi seluruh polisi di Riau," kata Irjen Iqbal. 

Jenderal bintang dua itu menggelar konferensi pers untuk memberi penghargaan kepada Oktavianus Yusbar yang viral setelah aksinya menggulung dua penjambret dengan tangan kosong. 

Irjen Iqbal mengaku salut atas pengabdian Bripka Oktavianus, yang sepenuh hati melindungi warga. Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bahkan memanggil Bripka Oktavianus untuk duduk di sampingnya ketika konferensi pers itu. 

Di samping Irjen Iqbal, terdapat pejabat utama Polda Riau, di antaranya Irwasda, Karo SDM, Kabid Humas, Kabid Propam, hingga Kapolresta Pekanbaru. 

Hal ini membuat Bripka Oktavianus tak kuasa membendung haru. 

Tangannya bergetar menerima penghargaan tersebut. 

Kapolda Riau Irjen Iqbal memberikan penghargaan kepada Bripka Oktavianus Yusbar. Irjen Iqbal sampai datang ke kantor Bripka Oktavianus di Mapolsek Tenayan Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News