Lihat Nih, Jokowi dan Iriana Mengapit Megawati ke Acara Peresmian Masjid At-Taufiq

Lihat Nih, Jokowi dan Iriana Mengapit Megawati ke Acara Peresmian Masjid At-Taufiq
Momen Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi, dan Ketum PDIP Megawati Sukarnoputri saat hadir di acara peresmian Masjid At-Taufiq, Jakarta Selatan, Rabu (8/6). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana menghadiri acara peresmian Masjid At-Taufiq, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Jokowi hadir di lokasi dengan mengenakan setelan kemeja yang dibalut jas dan bersarung, sementara Iriana mengenakan pakaian serba putih ke acara.

Selain Iriana dan Jokowi, Megawati Soekarnoputri turut hadir di lokasi acara. Megawati terlihat mengenakan gaun berwarna merah yang dibalut selendang berkelir biru untuk mengikuti peresmian masjid.

Ketiganya terekam berjalan menuju kursi naratetama acara peresmian masjid yang terletak di seberang Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta.

Tampak, Jokowi dan Iriana mengapit Megawati yang berada di posisi tengah ketika ketiganya berjalan menuju ke tempat peresmian masjid.

Dalam sebuah momen, Iriana terlihat membantu Megawati untuk menuju kursi naratema di acara peresmian Masjid At-Taufiq.

Jokowi pada sisi lain terlihat berhati-hati melangkah dengan menyesuaikan langkah Megawati untuk menuju kursi acara peresmian masjid.

Tampak hadir di acara peresmian masjid sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju, seperti Mensesneg Pratikno, Kepala BIN Budi Gunawan, Kepala BPIP Yudian W. Asmin, Menkumham Yasonna Laoly, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Joko Widodo dan Iriana mengapit Megawati Soekarnoputri yang berada di posisi tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News