LIHAT NIH! Kursi Pelontar Super Tucano yang Ditemukan Kosong

LIHAT NIH! Kursi Pelontar Super Tucano yang Ditemukan Kosong
Kursi pelontar yang diduga berasal dari pesawat Super Tucano. FOTO: Malang Post/jpnn.com

jpnn.com - HINGGA saat ini keberadaan teknisi pesawat tempur TNI AU Super Tucano yang jatuh di kawasan Blimbing Malang belum diketahui keberadaannya. Namun dia dikabarkan selamat. Sebab, berdasarkan informasi yang dikumpulkan Radar Malang dan Malang Post (Jawa Pos Group), telah ditemukan sebuah kursi pelontar dalam konsdisi kosong. 

Informasinya, kursi pelontar itu ditemukan di persawahan yang jaraknya cukup jauh dengan pesawat. Bahkan, warga juga sempat menemukan parasut tanpa awak di kawasan Jl Ikan Tombro, Malang.

Hingga berita ini diturunkan, di sekitar lokasi kejadian masih dilakukan proses evakuasi bangkai pesawat oleh personel TNI AU dan Polres Malang Kota.

Menurut Kapentak, pesawat ini baru saja selesai perawatan. ”Saat jatuh pesawat tersebut sedang digunakan untuk uji penerbangan,” kata Kapentak Lanud Abd Saleh, Mayor Hamdi Landong Allo kepada Radarmalang online (JPNN Group), Rabu (10/2). (mas/jpnn)


HINGGA saat ini keberadaan teknisi pesawat tempur TNI AU Super Tucano yang jatuh di kawasan Blimbing Malang belum diketahui keberadaannya. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News