Lihat Nih, Make Up First Lady Tiongkok Berantakan

Lihat Nih, Make Up First Lady Tiongkok Berantakan
First lady Tiongkok Peng Liyuan yang make up-nya tampak berantakan. FOTO: dailymail

jpnn.com - LONDON - Insiden salah dandan atau make-up disaster ternyata tidak hanya melanda kalangan selebritis atau fashionista dunia. Sekelas ibu negara juga bisa mengalami insiden serupa. Insiden kecil namun sedikit memalukan tersebut terjadi pada First Lady Tiongkok Madame Peng Liyuan. Make-up disaster tersebut terlihat jelas saat dia menghadiri undangan jamuan sore Walikota London Alderman Alan Yarrow, bersama suaminya, Xi Jinping di Guildhall, London, Kamis (22/10). Make up-nya benar-benar berantakan.

Dalam kesempatan tersebut, istri Presiden Tiongkok Xi Jinping itu, tampil flawless dalam balutan cape berwarna grey dipadu dengan setelah berwarna cerah. 

Seperti diketahui, selain Michelle Obama, Madame Peng Liyuan dikenal sebagai ibu negara yang cukup stylish dan fashionable. Gaya berpakaiannya hampir selalu tak bercela. Para pengamat fashion pun "memuja" selera fashion first lady negeri tirai bambu tersebut. 

Sayangnya, penampilan Madame Peng Liyuan yang elegan namun stylish tersebut, harus ternoda dengan insiden make up disaster tersebut. Tampilan make up-nya tidak se-flawless tampilan fashionnya. 

Make up yang dikenakan Madame Peng Liyuan terbilang natural dengan tambahan red lips. Namun, bedak yang diaplikasikan ke wajah cantiknya, tampaknya kurang merata. "Kelebihan" bedak tersebut menempel di dahi, hidung dan pipinya. Wajahnya pun tampak belepotan akibat bedak putih tersebut. 

Belum kelar dengan insiden make-up disaster, pada saat yang sama, sang suami harus berjuang mencuri perhatian para undangan, yang tampak bosan mendengar pidatonya. 

Saat Presiden Xi Jinping menyampaikan speech dalam bahasa mandarin, reaksi para undangan yang tidak antusias, cukup terlihat. Mulai dari menopang dagu sampai menundukkan kepala. 

Beberapa selebritis ternama dunia, pernah menjadi korban dari insiden make-up disaster tersebut. Sebut saja, artis cantik Angelina Jolie, Kate Winslet sampai Drew Barrymore mengalami insiden yang cukup memalukan itu. (eve/mas/jpnn)


LONDON - Insiden salah dandan atau make-up disaster ternyata tidak hanya melanda kalangan selebritis atau fashionista dunia. Sekelas ibu negara juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News