Lihat Nih, Massa Aksi Bela Islam Sudah Penuhi Masjid Dekat Markas FPI

Lihat Nih, Massa Aksi Bela Islam Sudah Penuhi Masjid Dekat Markas FPI
Masjid Petamburan di dekat markas FPI. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sehari jelang Aksi Bela Islam II, ribuan massa dari berbagai daerah sudah berkumpul di Masjid Al Islah, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (3/11).

Massa yang kebanyakan berasal dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, menjadikan masjid yang berada tak jauh dari Markaz Syariah FPI itu sebagai tempat istirahat.

Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Solo, Semarang, Kediri hingga Malang.

"Saya dari Solo, dateng ke sini sejak pagi. Dari solo kami berangkatin tujuh bus. Rencananya akan berangkat lagi beberapa bus," ujar Sularno massa dari Surakarta kepada JPNN.com.

Lain lagi cerita Darmin, massa dari Pare, Kediri, Jawa Timur. Ia berangkat sendiri dengan motor.

"Saya di Petamburan sejak Rabu (2/11). Saya disambut baik sama FPI di sini. Motor pun bisa dititip di rumah salah satu warga. FPI gak seperti yang diberitakan, mereka baik-baik sekali apalagi untuk tujuan yang mulia ini," sanjung Darmin.

Saat ini massa dari berbagai daerah masih berkumpul di Masjid Al Islah untuk mempersiapkan aksi besok. Mereka akan menginap sampai batas waktu yang tak ditentukan. (mg5/JPNN)

 

JAKARTA - Sehari jelang Aksi Bela Islam II, ribuan massa dari berbagai daerah sudah berkumpul di Masjid Al Islah, Jalan Petamburan III, Tanah Abang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News