Ramal Jalannya Demo 4/11, Mbah Mijan Ikut Doakan Pasukan Asmaul Husna

Ramal Jalannya Demo 4/11, Mbah Mijan Ikut Doakan Pasukan Asmaul Husna
Pasukan Asmaul Husna, usai apel di Monas, Rabu (2/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - AKSI Bela Islam II yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, Jumat (4/11) menyedot perhatian publik. Tak terkecuali paranormal Mbah Mijan. 

Dari kacamata spiritualnya, Mbah Mijan optimistis demo ribuan massa itu akan berjalan kondusif.
“Hasil terawangan untuk demo 4 November 2016, saya sangat yakin akan adem-ayem saja, apalagi ditambah dengan #pasukanasmaulhusna yang berjaga,” tulisnya di akun twitter @mbahmijan, Kamis (3/11) dini hari.

Paranormal yang ramalannya sering terbukti ini menambahkan, langkah yang diambil Polri sangat bijak dan ampuh. “Keributan kecil akan terjadi, itupun menjelang demo bubar, tapi saya pastikan bisa diamankan oleh #pasukanasmaulhusna (polisi berserban),” lanjut Mbah Mijan.

Peramal artis ini juga mengunggah beberapa foto apel kesiapan Pasukan Asmaul Husna yang digelar di Monas, Rabu (2/11) kemarin.

“Inilah #pasukanasmaulhusna yang akan mengawal jalannya demo raksasa pada tanggal 4 November nanti. Semoga pasukan bersorban siap siaga,” pungkas Mbah Mijan.

Pasukan Asmaul Husna adalah tim yang dibetuk Polri, khusus untuk demo 4 November 2016. Mereka akan menggunakan serban putih, kopiah haji dan tidak bersenjata. Pasukan Asmaul Husna tersebut di antaranya didatangkan dari Brimob Polda Jawa Barat, Polda Banten dan Polres Jakarta Timur, dipimpin oleh Wakapolres Jakarta Timur, AKBP H. Arif Rachman SIK MTCP. (adk/jpnn)


AKSI Bela Islam II yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, Jumat (4/11) menyedot perhatian publik. Tak terkecuali paranormal Mbah Mijan. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News