Lihat nih, Ratusan Kuda Pony Berenang Menyebrangi Pulau

Lihat nih, Ratusan Kuda Pony Berenang Menyebrangi Pulau
Lebih dari 200 ekor kuda berenang melintasi pulau di Virginia, AS. Foto: United States Coast Guard/upi.com

jpnn.com - CHINCOTEAGUE - Lebih dari 200 ekor kuda melintasi perairan antara dua pulau di Virginia sebagai bagian dari 91st Annual Chincotague Pony Swim.

Penjaga pantai Amerika Serikat membagikan foto-foto sejumlah petugasnya membantu untuk mengamankan jalur untuk kuda-kuda tersebut berenang dari pulau Asseteague ke Chincoteague di wilayah timur Virginia.

Menurut WTVR, terdapat sekitar 150 kuda poni liar dewasa dan 60 sampai 70 anak kuda yang menyeberang dari Assateague sebelum diparadekan dan dilelang di Chincoteague.

“Salah satu pembelian pada tahun ini akan disumbangkan untuk Special Olimpic of Virginia Eastern Shore Area 19,” ungkap salah satu staf humas Chincoteague Fire Company, Roe Terry.

Menurut tim penjaga pantai AS, Pony Swim ini mulai dikenal secara internasional sejak diterbitkannya novel “Misty of Chicoteague” serta film “Misty” pada 1961.(ray/jpnn)


CHINCOTEAGUE - Lebih dari 200 ekor kuda melintasi perairan antara dua pulau di Virginia sebagai bagian dari 91st Annual Chincotague Pony Swim. Penjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News