Pemain Pokemon Go Menemukan Ribuan Dolar AS di Salah Satu Pokestop

Pemain Pokemon Go Menemukan Ribuan Dolar AS di Salah Satu Pokestop
Ilustrasi Pokemon Go. Foto: upi.com

jpnn.com - HACKETTSTOWN - Seorang pemain Pokemon Go menemukan uang tunai sebesar 2.000 dolar Amerika Serikat (AS) di salah satu Pokestop di New Jersey, AS.

Kepolisian Hackettstown mengungkapkan bahwa pemain tersebut memberitahukan pada sebuah kantor terdekat pada 27 Juli bahwa ia menemukan uang tersebut di sebuah Pokestop, tempat dimana pemain Pokemon Go dapat memperoleh Item gratis terkait permainan tersebut, seperti telur yang dapat menetas menjadi monster yang dapat dikoleksi. 

Pemain tersebut mengatakan bahwa ia akan menyerahkan uang tersebut kepada polisi.

Di waktu yang hampir bersamaan, pihak yang kehilangan uang tersebut melaporkan kasus kehilangan di sekitar wilayah kantor tersebut. 

Seorang petugas polisi mendatangi tempat tersebut dan seorang karyawan kantor mengatakan bahwa uang tersebut telah ditemukan.

Setelah mengecek kamera pengawas, petugas mengetahui bahwa pemain Pokemon Go itu yang telah menemukan uang tersebut.(ray/jpnn)


HACKETTSTOWN - Seorang pemain Pokemon Go menemukan uang tunai sebesar 2.000 dolar Amerika Serikat (AS) di salah satu Pokestop di New Jersey, AS.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News