Lihat Nih, Sikap Tegas Gerindra kepada Ketua DPRD Sumbar soal Proyek Rumah Dinas

Lihat Nih, Sikap Tegas Gerindra kepada Ketua DPRD Sumbar soal Proyek Rumah Dinas
Andre Rosiade. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade meminta proses renovasi rumah dinas ketua DPRD di provinsinya dihentikan.

Legislator Gerindra di DPR RI itu menilai proyek senilai Rp 5,6 miliar tersebut harus dihentikan karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Dana rehabilitasi yang dihentikan ini bisa digunakan untuk memperkuat pendanaan pemberantasan Covid-19 di Sumbar," kata Andre, Sabtu (21/8).

Menurut Andre, partainya sudah menegur Ketua DPRD Sumbar Supardi yang notabene kader Gerindra.

“Kami sudah memberikan yang bersangkutan teguran keras dan menginstruksikan agar proyek ini segera dihentikan," ujarnya.

Gerindra juga memerintahkan Supardi segera menggelar konferensi pers dan memberikan klarifikasi utuh kepada masyakat soal polemik renovasi rumah dinas ketua DPRD Sumbar. Andre mengharapkan polemik ini tidak terus bergulir dan menambah keruh suasana di masyarakat. 

Andre juga menyerukan kepada para kader Gerindra yang duduk di legislatif dan eksekutif agar selalu mengedepankan etika dan kepatutan dalam bertindak. 

"Kami minta semua kader menahan diri dan fokus dalam menekan penyebaran Covid-19 ini, agar pandemi bisa segera dihentikan," tuturnya

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiadi menyampaikan penolakannya atas proyek renovasi rumah dinas bagi kadernya yang duduk di jabatan ketua DPRD Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News