Lihat Nih Tunggangan Salmafina Khairunnisa, Mewah Banget

Lihat Nih Tunggangan Salmafina Khairunnisa, Mewah Banget
Salmafina Khairunnisa berpose di depan Maserati Ghilbi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Salmafina Khairunnisa memiliki kehidupan yang tergolong mewah. Mulai dari barang yang menghiasi tubuhnya hingga kendaraan yang ditungganginya.

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini senang berpose di depan mobil mewah. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Mantan istri Taqy Malik ini terlihat berpose di depan Maserati. Dia berdiri di depan sedan mewah asal Italia yang memiliki warna ekterior emas berpadu merah.

Lihat Nih Tunggangan Salmafina Khairunnisa, Mewah Banget
Salmafina berpose di depan salah satu mobil miliknya. Foto: Instagram

Tak hanya itu, ia juga kerap duduk di jok depan Maserati dengan seorang anak kecil. Jika melihat desain dari lampu, grill hingga bumpernya mobil itu ialah Maserati Ghibli.

Sedan mewah yang dapat menampung empat penumpang itu memiliki tenaga yang buas. Sebab, sedan tersebut menggendong mesin berkapasitas 2.979cc V6 yang dapat menyemburkan tenaga 410 Hp.

Soal harga, Maserati Ghibli ditawarkan dalam beberapa varian di Indonesia, sedann itu dilepas dengan harga Rp800 jutaan dalam kondisi off the road.

Selain itu, wanita berusia 21 tahun itu juga berpose di depan Mercedes-Benz berkelir putih. Jika dilihat dari bumper, hingga velg, sedan Jerman itu diduga merupakan model E350 AMG Line.

Salmafina Khairunnisa senang memiliki kehidupan yang tergolong mewah, mulai dari barang yang menghiasi tubuhnya hingga tunggangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News