Lihat Nih...Bayi Laki-laki Kembar Tiga Sungguh Menggemaskan

Lihat Nih...Bayi Laki-laki Kembar Tiga Sungguh Menggemaskan
Bayi kembar tiga yang terlahir di RS Medika Mulya Ngadirojo, Wonogiri, Jateng. Rabu (22/4) pagi WIB. Foto: Jateng Pos/JPNN.com

jpnn.com - WONOGIRI - Bayi kembar tiga berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Rabu (22/4) pagi sungguh menggemaskan. Sang ibu, Dwi Aryani (21), juga terlihat bahagia setelah melewati proses persalinan pertamanya itu meski harus menjalani operasi caesar di RS Medika Mulya Ngadirojo, Wonogiri, Jateng.

Ayah ketiga bayi kembar itu, Rato (20) tidak henti-hentinya berucap syukur setelah mengetahui sang istri dan ketiga putranya yang baru dilahirkan dalam keadaan sehat.

Menurut keterangan petugas rumah sakit tersebut, proses persalinan secara umum berjalan lancar. Anak pertama lahir sekitar pukul 08.00 WIB, disusul anak kedua lima menit kemudian dan anak ketiga 3 menit kemudian.

“Proses persalinan ditangani dr Atik Purwitanigrum Sp.oG,” kata Humas RS MM Ngadirojo Indra dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Kamis (23/4).

Anak pertama memiliki bobot 1,7 kg, kedua 1,5 kg, dan ketiga 1,9 kg. Ketiga bayi itu masih dirawat dalam tabung incubator ruang perinat RS Medika Mulya Ngadirojo.

Ketiganya mendapatkan perlakukan khusus karena bayi dengan risiko tinggi. Sedangkan sang ibu menjalani perawatan di bangsal, terpisah dari ketiga anak-anaknya. Kesehatannya ibunya normal.(bgs/ris/jpnn)

 


WONOGIRI - Bayi kembar tiga berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Rabu (22/4) pagi sungguh menggemaskan. Sang ibu, Dwi Aryani (21), juga terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News