JPNN.com

Lihat Penampilan Bobby Nasution, Ada yang Membuatnya Sangat Heran

Senin, 08 Maret 2021 – 06:59 WIB
Lihat Penampilan Bobby Nasution, Ada yang Membuatnya Sangat Heran - JPNN.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kedua kiri) meninjau alat berat dan perlengkapan pendukung di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Jumat (5/3/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Salah satu masalah yang menjadi fokus perhatian Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution ialah mengatasi persoalan infrastruktur.

Bobby Nasution meminta Dinas Pekerjaan Umum memaksimalkan penggunaan alat berat dan perlengkapan pendukung lainnya untuk mengatasi persoalan infrastruktur di kota itu.

"Saya melihat banyak alat berat yang bagus dan memadai. Bahkan, paling canggih di Indonesia. Tapi kenapa jalan kita (warga Kota Medan) masih banyak yang rusak?" ujar Bobby menyampaikan keheranannya, di Medan, akhir pekan lalu.

Menurut Bobby, keberadaan berbagai alat berat maupun perlengkapan pendukung yang merupakan milik Pemkot Medan, selama ini belum digunakan secara maksimal.

Padahal, lanjutnya, alat-alat yang dimiliki oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan tergolong canggih dan lengkap dibanding peralatan milik pemkot/pemkab di seluruh Indonesia.

Ditegaskan bahwa dirinya yang dilantik sebagai Wali Kota Medan pada 26 Februari 2021 telah mematok target masalah infrastruktur, termasuk pembenahan di semua titik wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara segera rampung dalam waktu dua tahun.

Bobby Nasution meninjau alat berat dan perlengkapan pendukung lainnya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Jumat (5/3).

"Ke depan saya harapkan tidak ada lagi alat-alat yang dibiarkan terdiam di Dinas Pekerjaan Umum. Semua akan kita fungsikan demi mempercepat pembenahan jalan dan infrastruktur, khususnya jalanan yang rusak dan drainase di Kota Medan dapat diselesaikan," ujar Wali Kota Medan Bobby Nasution. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...