Lihat, Perampok Toko Ponsel Bonyok Diamuk Massa

Lihat, Perampok Toko Ponsel Bonyok Diamuk Massa
Pelaku perampokan toko ponsel di Muaro Tebo, Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang pelaku perampokan berhasil ditangkap dan babak belur dihajar massa usai beraksi di toko HP Bela Cell di Rimbo Bujang, Muaro Tebo, Jambi, Rabu malam (20/2) malam.

Pelaku bernama Juma, 42, warga RT 10, Desa Semambu, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. Dia tak berkutik saat masyarakat menghakiminya kemudian menyerahkannya ke Polsek Rimbo Bujang.

Pelaku ditangkap bersama dengan barang bukti berupa senjata api mainan yang digunakan untuk menakuti korban serta ponsel hasil curian.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras SIK mengatakan, dari dua pelaku yang beraksi, pihaknya baru berhasil menangkap satu pelaku sedangkan pelaku lain inisial Y, masih dalam pengejaran.

"Saat ini, baru pelaku inisial J yang berhasil kita amankan dari amukan massa," tegas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan kasus itu berawal ketika pelaku bersama rekannya menyambangi counter HP korban dan berpura-pura ingin membeli HP.

Setelah mendapatkan 3 unit HP yang diinginkan, pelaku Juma langsung mengeluarkan pistol plastik mainan dan diarahkan kepemilik toko, selanjutnya keduanya kabur.

Nahas berhasil Juma berhasil ditangkap warga setelah mendengar korban berteriak.

Seorang pelaku perampokan berhasil ditangkap dan babak belur dihajar massa usai beraksi di Counter HP Bela Cell di Rimbo Bujang, Rabu malam (20/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News