Indonesia Masters

Lihat Perjuangan Marcus/Kevin Juara di Indonesia Masters

Lihat Perjuangan Marcus/Kevin Juara di Indonesia Masters
Kevin Sanjaya (dua kiri) dan Marcus Fernaldi (kiri). Foto: Djarum Badminton

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya membuat tuan rumah menyabet dua gelar dari ajang Indonesia Masters 2018.

Sebelum Marcus/Kevin, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memastikan gelar pertama setelah mengalahkan tunggal Jepang Kazumasa Sakai.

Sementara dua wakil Merah Putih lainnya di final, ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir serta ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu harus puas menjadi yang kedua.

Marcus/Kevin memastikan gelar kedua Indonesia di partai terakhir Indonesia Masters yang digelar di Istora Senayan, Minggu (28/1) sore tadi. Gelar yang sangat istimewa buat pasangan yang dinobatkan BWF sebagai Pemain Terbaik 2017 itu.

Ya, meski bergelimang gelar juara, Marcus/Kevin belum pernah kampiun di kandang sendiri sampai di Indonesia Maters 2018 ini.

Penampilan Minions, julukan Marcus/Kevin sempat membuat publik Istora tegang. Pasalnya, mereka harus kalah telak terlebih dahulu di game pertama.

“Pasti senang banget, banyak pendukung Indonesia yang mengharapkan kami menang. Lawan cukup percaya diri di game pertama dan kami selalu tertekan. Di game kedua dan ketiga kami coba bangkit dan tidak putus asa,” kata Kevin usai laga.

Marcus/Kevin terlibat psywar dengan Li Junhui/Liu Yuchen di final Indonesia Masters 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News