Lihat, Prananda Setia Temani Megawati Menerima Jokowi, Wapres RI, hingga Ketum Partai

Lihat, Prananda Setia Temani Megawati Menerima Jokowi, Wapres RI, hingga Ketum Partai
Momen Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima Presiden RI Joko Widodo di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Foto: Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA -  Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Selain Jokowi, Wakil Presiden RI Maruf Amin juga hadir di acara yang mengusung tema Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya.

Para ketua umum partai seperti Muhamad Mardiono dari PPP, Airlangga Hartarto dari Golkar, Zulkifli Hasan (Zulhas) dari PAN, Oesman Sapta Odang (Oso) dari Hanura, dan Hary Tanoesoedibjo dari Perindo hadir di puncak peringatan BBK.

Sementara itu, perwakilan PKB yang hadir dalam puncak peringatan BBK ialah waketum mereka Jazilul Fawaid atau Gus Jazil.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak menerima semua tamu undangan naratetama dalam puncak peringatan BBK.

Megawati terlihat ditemani putranya M. Prananda Prabowo ketika menerima kehadiran Mardiono dan Maruf Amin.

Megawati kemudian ditemani Prananda dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menerima kehadiran Airlangga, Zulhas, hingga Oso yang datang menyusul.

Setelah itu, datang Jokowi. Megawati bersama Prananda dan Puan kemudian tampak dalam sebuah ruangan menerima kepala negara.

Presiden Jokowi hingga para menteri kabinet Indonesia Maju hadir dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News