LIHAT! Pria yang Nongkrong di Restoran Ini Gayus Tambunan Bukan Ya?

LIHAT! Pria yang Nongkrong di Restoran Ini Gayus Tambunan Bukan Ya?
Pria mirip Gayus Tambunan yang sedang asyik nongkrong di sebuah restoran. FOTO' Facebook/ Baskoro Endrawan

jpnn.com - TERPIDANA kasus penggelapan pajak Gayus Tambunan kembali bikin geger. Foto mirip wajah mantan pegawai Dirjen Pajak yang sudah divonis berpuluh-puluh tahun dalam berbagai kasus pajak itu beredar. Ini bukan foto biasa. Namun foto itu menunjukkan bahwa Gayus sedang asyik duduk di sebuah restoran ditemani dua perempuan. Sontak foto tersebut heboh di media sosial.

Ya, foto itu kali pertama diunduh di facebook oleh seseorang yang memiliki akun Baskoro Endrawan. 

Ada yang tau Gayus Tambunan di mana? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi free as a fuckin' bird. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan,” tulis Baskoro dalam caption foto tersebut.

Foto pria itu memang mirip Gayus. Dia mengenakan kaos biru dengan topi menutupi kepalanya. Saat difoto pria mirip Gayus itu terlihat ke arah kamera dan nyengir. Baskoro memposting foto tersebut pada 19 September lalu. 

Seharusnya, Gayus menghabiskan waktunya di Lapas Sukamiskin. Sebab, dia dinyatakan bersalah dalam beragam kasus dengan total vonis 30 tahun penjara.

Netizen pun berkomentar pedas. “Harus ada yang berani ngelaporin masalah ini, kalau memang itu adalah benar GT, harus ada klarifikasi dari kepolisian mengapa doi bisa keluyuran bahkan bisa nikmati nyamannya resto sambil haha hihi. Segitu kuat pengaruh GT hingga dia bisa bebas keluar masuk sel, sementara hukuman dia belum berakhir atau jangan2 ada yang bekingin dia?  Kalau maling ayam aja polisi tega seteganya menghukum, la ini koruptor kelas kakap dibiarkan bebas  apa kepolisian gak merasa diinjak2 oleh kelakuan GT ini ya? malu nggak ya?” tulis Selsa. (mas/jpnn)


TERPIDANA kasus penggelapan pajak Gayus Tambunan kembali bikin geger. Foto mirip wajah mantan pegawai Dirjen Pajak yang sudah divonis berpuluh-puluh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News