Lihat Saat Marcus / Kevin Pukul Ganda Korea di Piala Thomas

Lihat Saat Marcus / Kevin Pukul Ganda Korea di Piala Thomas
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Ganda nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya happy bisa main lebih baik di penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Setelah secara mengejutkan kalah dari ganda Thailand, Selasa (22/5) kemarin, Marcus / Kevin akhirnya menyumbang poin untuk Indonesia.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Rabu (23/5) Marcus / Kevin menang atas ganda Korea Chung Eui Seok/Kim Won Ho dengan skor 21-11, 14-21, 21-10.

Meski menang, Marcus / Kevin mengaku belum mengeluarkan kebolehannya seratus persen di lapangan. Keduanya berharap bisa terus memperbaiki penampilannya, jelang pertandingan di babak perempat final.

“Hari ini kami main lebih baik dari kemarin. Servis juga nggak masalah hari ini. Mendingan, tapi buat seratus persen masih belum. Masih banyak error, banyak mati sendiri,” kata Marcus kepada Badminton Indonesia, usai pertandingan.

“Yang harus dipersiapkan lebih kepada diri sendiri dulu. Harus lebih baik dari hari ini mainnya. Hari ini lebih baik dari kemarin, tapi masih banyak yang harus dibenahi. Kami sudah adaptasi lapangan dan lebih biasa dengan angin yang cukup kencang,” sambung Kevin. (adk/jpnn)

(Baca: Piala Thomas: Susah Payah, Marcus / Kevin Kalahkan Duo Korea)

Marcus / Kevin mengaku belum mengeluarkan kebolehannya seratus persen di lapangan saat meladeni ganda Korea di penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News