Lihat Senyum Lebar Pelatih Thailand Usai Kalahkan Timnas Indonesia

Lihat Senyum Lebar Pelatih Thailand Usai Kalahkan Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking tersenyum lebar usai mengalahkan Timnas Indonesia di final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12). Foto: affsuzuki.com

jpnn.com, JAKARTA - Senyum pelatih timnas Thailand Alexandre Polking terlihat lebar seusai membawa tim Gajah Perang menang pada final leg pertama Piala AFF 2020.

Bertanding di National Stadium, Rabu (29/12) malam WIB, Thailand menang dengan skor telak 4-0 melawan Indonesia.

Hasil itu disyukuri oleh Alexandre Polking. Mantan pelatih Ho Chin Min City FC itu mengaku tenang dengan keunggulan agregat ini.

Meski sudah unggul empat gol, pelatih yang akrab disapa Mano itu tetap mengingatkan anak asuhannya untuk tidak jemawa karena timnya belum juara.

"Kami punya keuntungan besar. Hasil ini kami syukuri dan sekarang tinggal fokus pada leg kedua," ungkap Polking dilansir dari laman AFF.

Polking memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang bermain maupun mendukung dari bangku cadangan.

Chanathip Songkrasin dan kolega bermain dengan strategi yang diinginkan sehingga memperoleh hasil maksimal pada leg pertama.

"Para pemain bermain sangat baik, saya memuji mereka semua. Mereka mendengarkan instruksi dengan sangat baik dan bekerja keras luar biasa," tambah Polking.

Senyum pelatih timnas Thailand Alexandre Polking terlihat lebar seusai membawa tim Gajah Perang menang pada final leg pertama Piala AFF 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News