Lihat Siapa Jenderal yang Turun dari Pesawat Setelah Jokowi, Agenda Besar Ini akan Dihadiri

Lihat Siapa Jenderal yang Turun dari Pesawat Setelah Jokowi, Agenda Besar Ini akan Dihadiri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (17/3). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, TABALONG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu-Banjar di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (17/3).

Dia datang ke kabupaten tersebut menggunakan pesawat dari Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, dengan rombongan terbatas menggunakan pesawat ATR Pelita Air, sekitar pukul 06.45 WITA.

Setibanya di Bandara Warukin, Kabupaten Tabalong, Jokowi tampak turun dari pesawat.

Setelah Jokowi turun, tampak sosok Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menuruni pesawat.

Setelahnya, Jokowi juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh adat dan tokoh agama Tabalong di Wisma Tamu, Komplek Pendopo Bersinar Tabalong.

Setelah acara itu, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Rakyat Tabalong, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Selanjutnya, eks gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau sekaligus meresmikan Jalan Nan Serunai, Kabupaten Tabalong.

Seusai peresmian, Jokowi dan rombongan akan kembali menuju Kota Banjarbaru dengan menggunakan pesawat ATR Pelita Air, melalui Bandar Udara Warukin.

Setelah Jokowi turun, tampak sosok Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo keluar dari pesawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News