Lihat Siapa Pria yang Mendampingi Nikita Mirzani, Jangan Kaget

Lihat Siapa Pria yang Mendampingi Nikita Mirzani, Jangan Kaget
Nikita Mirzani saat mendatangi Polresta Serang Kota tampak didampingi Ferdinand Hutahaean. Foto: Polresta Serang

jpnn.com, SERANG - Berkas perkara berikut tersangka Nikita Mirzani bersama barang bukti telah diserahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Serang, Selasa (25/10) sekitar pukul 15.45.

Nikita saat mendatangi Polresta Serang Kota tampak didampingi Ferdinand Hutahaean, yang diketahui pernah dipenjara akibat kasus penyebaran berita bohong yang dapat menimbulkan keonaran serta perpecahan SARA.

Nikita memakai kemeja putih, kacamata hitam, dan celana jin ketika datang ke Polresta Serkot.

Nikita awalnya enggan untuk turun dari mobil. Namun setelah dipanggil oleh pengacaranya, Nikita baru turun dari mobil dan masuk ke gedung Satreskrim Polresta Serkot.

Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri membenarkan perkara Nikita Mirzani sudah dikirim ke Kejaksaan Negeri Serang.

“Hari ini perkara NM sudah dilengkapi oleh Penyidik Polresta Serkot dan akan diserahkan pelimpahan tahap dua kasus NM ke Kejari,” ujar Iwan dalam keterangan yang diterima.

Menurut dia, penyidik juga sempat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Nikita Mirzani.

“NM sekitar 30 menit di dalam ruangan penyidik untuk melakukan tes kesehatan dan alhamdulillah hasil pemeriksaan Covid-19 negatif, maka NM lansung diserahkan bersama dengan barang bukti dari penyidik ke Kejari Serang. NM berangkat menuju Kejari Serang menaiki mobil milik penyidik dan dikawal oleh personel Polresta Serkot,” terang Iwan.

Nikita Mirzani memakai kemeja putih, kacamata hitam, dan celana jin ketika datang ke Polresta Serkot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News