Lihat Tendangan Akrobatik Chris Wood Ini, Keren...

Lihat Tendangan Akrobatik Chris Wood Ini, Keren...
Penyerang Burnley Chris Wood melakukan tendangan akrobatik untuk mencetak gol ke gawang Norwich City. (ANTARA/REUTERS/POOL/Molly Darlington)

jpnn.com, INGGRIS - Burnley menekuk tuan rumah Norwich City 2-0 dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris tanpa pemain di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Carrow Road, Sabtu waktu setempat atau Minggu (19/7) WIB.

Hasil tersebut menjaga Burnley untuk dapat tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Norwich harus menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain, sejak pengujung babak pertama.

Burnley baru bisa mencetak gol melalui Chris Wood serta memaksa Ben Godfrey melakukan gol bunuh diri untuk memastikan kemenangan dari laga tersebut, setelah Emiliano Buendia dan Josip Drmic diganjar kartu merah.

Hasil itu membuat pasukan Sean Dyche sementara naik ke urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 54 poin, atau hanya terpaut dua poin dari zona Eropa.

Sedangkan Norwich (21) yang sudah terdegradasi sejak beberapa pekan lalu dipastikan akan menutup musim sebagai juru kunci klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Norwich sendiri dipastikan sudah terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Inggris.

Namun, mereka tetap bermain dengan inisiatif menyerang, bahkan nyaris membuka keunggulan pada menit ke-20 ketika Godfrey menyambut bola sepak pojok hanya untuk ditepis oleh kiper Nick Pope.

Chris Wood melakukan tendangan akrobatik, untuk membuka kemenangan Burnley atas Norwich City yang terpaksa bermain dengan sembilan pemain.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News