Lihat Tuh Penampakan Ferdy Sambo Masuk Rumah Pribadinya, Pakai Baju Oranye

Lihat Tuh Penampakan Ferdy Sambo Masuk Rumah Pribadinya, Pakai Baju Oranye
Ferdy Sambo saat turun dari mobil taktis Brimob, kemudian mengikuti agenda rekonstruksi kasus kematian Brigadir J di Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo sempat bersembunyi di dalam mobil taktis Brimob sebelum masuk ke rumah dinasnya, Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8).

Rumah pribadinya diketahui merupakan salah satu lokasi reka ulang atau rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pantauan di lokasi, Ferdy Sambo baru turun dari mobil taktis sekitar pukul 11.24 WIB.

Artinya, Ferdy Sambo berada di dalam mobil taktis selama dua jam terhitung sejak tiba di Jalan Saguling sekitar pukul 09.30 WIB.

Ferdy Sambo tampak menggunakan pakaian oranye bertuliskan tahanan.

Saat turun dari mobil taktis, Ferdy Sambo tampak dikawal sejumlah petugas ketika masuk rumah pribadinya untuk menjalani rekonstruksi kasus kematian Brigadir J.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan ada sebanyak 78 adegan yang bakal diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

"Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Irjen Dedi di lokasi.

Ferdy Sambo sempat bersembunyi di dalam mobil taktis Brimob sebelum masuk ke rumah dinasnya, Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News