Lihat Tuh Sosok yang Mendampingi Jokowi dari Jakarta Menonton MotoGP

Lihat Tuh Sosok yang Mendampingi Jokowi dari Jakarta Menonton MotoGP
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat hendak bertolak ke NTB di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (20/3). Keterangan foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana dengan menggunakan pesawat kepresidenan melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (20/3).

Turut mendampingi Jokowi dalam pesawat Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Adapun, kepala negara ke NTB demi menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Dari NTB, Jokowi akan melanjutkan kegiatan ke Nusa Dua, Bali untuk membuka Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU).

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea Park Byeong-seug ketika berada di Bali.

Dari Bali, Jokowi kemudian bakal terbang menggunakan pesawat kepresidenan untuk kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. (ast/jpnn)


Presiden Jokowi memiliki agenda padat hari ini. Kegiatan dibuka dengan melihat MotoGP.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News