Lihat Tuh Tampang Begal Nekat di Siang Bolong, Ini Modusnya!

Lihat Tuh Tampang Begal Nekat di Siang Bolong, Ini Modusnya!
Tampang begal motor di kawasan Green Lake, Tangerang. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Aksi nekat begal motor kembali terjadi pada Minggu (31/5), di Jalan Green Lake City Boulevard, Kecamatan Cipondoh, Tangerang.

Terbilang nekat karena dilakukan pada siang hari, pukul 11.30 WIB. Motor yang dirampas ialah Honda ADV 150 dengan nomor polisi B 4125 SJN milik warga Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan ayah korban, Dusnen Nurhadi, kejadian ketika anaknya Fadilah (15) mengendarai motor pengin pergi ke Cengkareng, Jawa Barat.

"Di tengah jalan, tepatnya di daerah Meruya Utara, anak saya dicegat oleh dua pelaku yang menunggangi Yamaha Nmax," kata Nurhadi saat dikonfirmasi.

Saat dicegat, sambung Nurhadi, pelaku begal mengaku polisi dan berpura-pura sedang mencari pelaku pembacokan terhadap kerabat Fadilah (korban).

Dengan kesan yang meyakinkan, Fadilah pun percaya dan pelaku begal menggiring korban ke tempat yang sepi.

"Lokasinya di perumahan Green Lake, Tangerang," ungkap Nurhadi lagi.

Melihat kondisi sekitar sepi, begal pun langsung melancarkan aksinya dengan memgancam akan menembak korban jika berteriak, sambil merampas motor.

Aksi nekat begal motor kembali terjadi pada Minggu (31/5), di Jalan Green Lake City Boulevard, Kecamatan Cipondoh, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News