Lihat Video Mario Balotelli jadi Korban Lorenzo Insigne

Lihat Video Mario Balotelli jadi Korban Lorenzo Insigne
Mario Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com, BOLOGNA - Bomber Italia Mario Balotelli menjadi korban keusilan Lorenzo Insigne jelang laga tim Azzurri melawan Polandia di Grup 3 League A UEFA Nations League, Sabtu (8/9) dini hari WIB.

Pemain yang punya darah Ghana itu menjadi korban keisengan Insigne. Seperti diberitakan Daily Mail kemarin (6/9), Insigne melanjutkan tradisi prank antarkeduanya yang sudah terjalin sekitar empat tahunan.

Insigne memang sudah kangen berat menjahili Balotelli setelah terakhir kali dipanggil masuk skuad Italia di Piala Dunia 2014 silam.

Ceritanya Insigne yang sekamar dengan Balotelli di hotel timnas Italia masuk kamar lebih dahulu ketimbang rekannya. Insigne kemudian bersembunyi di balik gorden kamar hotel.

Balotelli pun masuk jebakan Insigne. Balotelli yang masuk kamar sambil memegang telepon genggam tak sadar kalau Insigne menunggunya di balik gorden untuk mengejutkan. Saking kagetnya telepon Balotelli nyaris jatuh.

Balotelli sama sekali tak marah dengan ulah usil Insigne itu. Sebagai pembalasannya secara iseng pemain 28 tahun itu mengunggah video kamar hotelnya dimana Insigne sedang berbaring.

Mario Balotelli yang masuk kamar sambil memegang telepon genggam tak sadar kalau Insigne menunggunya di balik gorden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News